Berita

PENDIDIKAN SEMATA PK A-64 DIBUKA

Dibaca: 9 Oleh 03 Jan 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Smo (2/1/12) Bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Pendidikan Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karir (Semata PK) Angkatan ke-64 dibuka. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Kusworo, S.E, M.M. (2/1/2013).

Semata PK Angkatan ke-64 diikuti 200 Siswa. Pendidikan ditempuh selama 5 bulan. Para siswa akan digembleng, dilatih dan dididik sesuai program pendidikan yang telah disiapkan, guna merubah sikap dan perilaku dari masyarakat umum menjadi seorang prajurit TNI Angkatan Udara.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutan tertulis menekankan kepada siswa agar menunjukkan seluruh kemampuan untuk menyerap berbagai ilmu pengetahuan, matra udara dan ketrampilan militer untuk dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas nantinya sebagai Prajurit TNI AU.

Disisi lain Komandan Lanud Adi Soemarmo menyatakan bahwa pendidikan Semata PK pada hakekatnya merupakan investasi sumber daya manusia prajurit TNI AU yang diproyeksikan di masa depan,”maka sangat diharapkan pendidikan ini betul-betul menghasilkan sumber daya prajurit TNI AU yang memiliki wawasan luas dan semangat juang yang tinggi,” demikian ungkap Danlanud.

Baca juga:  PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Bakti Sosial Kesehatan dan KB Memperingati Harganas ke-26 Tahun 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel