Berita

PENDIDIKAN SEMATA PK ANGKATAN KE-66 DIBUKA

Dibaca: 41 Oleh 02 Jan 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo selaku Inspektur upacara membuka Pendidikan Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karir (Semata PK) Angkatan ke-66 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kamis (2/1).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa Pendidikan Semata PK yang akan kalian laksanakan ini, pada hakekatnya merupakan investasi sumber daya manusia Prajurit TNI Angkatan Udara yang diproyeksikan di masa depan, maka sangat diharapkan pendidikan ini betul-betul menghasilkan sumber daya prajurit TNI Angkatan Udara yang memiliki wawasan luas dan semangat juang tinggi.

Disisi lain Komandan Lanud menegaskan kepada para siswa bahwa Sebagai warga negara yang terpilih, berarti kalian telah mendapat kehormatan dan akan mengemban tugas yang mulia menjadi abdi Negara. Saya percaya kalian memiliki kemampuan baik secara fisik, intelektual maupun mental untuk mengikuti pendidikan ini, tunjukkan seluruh kemampuan untuk menyerap berbagai teori pelajaran, ilmu pengetahuan sebagai prajurit TNI Angkatan Udara dan ketrampilan militer di lembaga pendidikan ini sebagai bekal awal dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang.

Baca juga:  Danlanud Abd Hadiri Sertijab Pangarmatim Dan Pangkolinlamil

Semata PK Angkatan ke-66 diikuti oleh 250 siswa, mereka akan menempuh pendidikan selama 5 bulan di Skadron Pendidikan ( Skadik ) 404 Lanud Adi Soemarmo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel