Berita

PENDIDIKAN SESARCAB POMAU ANGKATAN KE-16 DIBUKA

Dibaca: 5 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan (Sesarcab) Pomau angkatan ke-16 dibuka dengan upacara Militer di lapangan upacara Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb Ign. Wahyu Anggono, Rabu (7/4)

 

Pembukaan Pendidikan Sesarcab Pomau Angkatan ke-16 ditandai dengan pemasangan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan siswa dan dihadiri para pejabat Lanud Adi Soemarmo.

 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Herry Irsal dalam Amanat tertulis yang dibacakan Kadisops Lanud Adi Soemarmo antara lain mengatakan, pendidikan Sesarcab Pomau ini bertujuan untuk memberikan bekal awal pengetahuan dan ketrampilan kepada para siswa tentang tugas dan tanggung jawab dalam membantu pimpinan satuan yang berkaitan dengan tata tertib dan disiplin anggota dilingkungan TNI Angkatan Udara.

 

Lebih lanjut Komandan Lanud mengatakan, pendidikan ini diperlukan motivasi dan semangat untuk mencapai cita-cita kalian dengan tekun belajar, berlatih secara sungguh-sungguh, sehingga tujuan dan sasaran pendidikan dapat tercapai dengan hasil yang berkualitas.

Baca juga:  SKADUD 1 LATIHAN AIR REFUELLING

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel