Berita

Pendidikan Seskoau A-54 ditutup Kasau

Dibaca: 109 Oleh 20 Nov 2017Tidak ada komentar
Pendidikan Seskoau A-54 ditutup Kasau
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. didampingi Komandan Seskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW., secara resmi menutup program pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Angkatan ke-54 Tahun Pelajaran 2017 di Bangsal Srutasala, Seskoau Lembang Bandung, Jumat  (17/11/2017).

Pendidikan Seskoau Angkatan ke-54 meluluskan 108 Perwira Siswa termasuk 2  Wanita Angkatan Udara (Wara) dan 8 Pamen Negara Sahabat dari Australia, Arab Saudi, India, Korea Selatan, Malaysia, Pakistan, Singapura dan Thailand.   Sebagai lulusan terbaik  Mayor Pnb Adi Putra Buana, S.H., M.I.Pol. dan berhak mendapatkan Piagam Widyatama serta untuk penulis Taskap terbaik diraih oleh Mayor Pnb Pontianus Agung H, S.T., M.I.Pol. dan memperoleh Piagam Sastratama.   Sedangkan Squadron Leader Anderw Johnson dari Australia sebagai penyusun Taskap Perwira Mancanegara terbaik

Kasau, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan berakhirnya pendidikan Seskoau ini, para Perwira telah siap melangkah ke jenjang penugasan yang lebih tinggi.  Menurut Kasau, tantangan tugas dan tanggung jawab ke depan, yang senantiasa dipengaruhi perubahan lingkungan startegis baik di tingkat global, regional maupun nasional akan semakin berat dan komplek, sehingga para Perwira diharapkan mampu mensinergikan ilmu dan kemampuan terhadap tantangan dan tuntutan tugas di satuannya masing-masing, ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP.

Baca juga:  LANUD HAS HANANDJOEDDIN ZIARAH KE TMP KSATRIA TUMBANG GANTI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel