Berita

PENDIDIKAN SETUKBA ANGKATAN KE-23 DITUTUP

Dibaca: 9 Oleh 02 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Kusworo, S.E., M.M.selaku Inspektur Upacara menutup Pendidikan Sekolah Pembentukan Bintara (Setukba) angkatan ke-23 di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Rabu (02/5).

Sekolah Pembentukan Bintara merupakan pendidikan untuk membentuk prajurit tamtama TNI AU yang terpilih untuk menjadi Bintara TNI AU yang memiliki sikap mental yang berjiwa Sapta Marga, dan Sumpah Prajurit, pengetahuan serta ketrampilan sesuai dengan profesinya serta mempunyai kesemaptaan yang baik guna mendukung tugas – tugasnya.

Pendidikan Setukba angkatan ke-23 ini diikuti oleh 200 siswa, yang ditempuh selama 3 bulan. Dengan pelantikan tersebut diharapkan dapat dijadikan sebagai pendorong untuk memantapkan tekad dan motivasi dalam mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara,” demikian penegasan Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Disisi lain Kolonel Pnb. Kusworo, S.E., M.M. menyampaikan bahwa “pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah siswa peroleh, agar terus diasah dan ditingkatkan, sehingga dapat menjadi tumpuan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI AU kedepan”.

 

 

Baca juga:  KOMANDAN LANUD WIR PIMPIN APEL GABUNGAN TNI POLRI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel