Berita

PENDIDIKAN SETUKBA ANGKATAN KE-24 DIBUKA

Dibaca: 21 Oleh 17 Sep 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lanud Smo (17/9) Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo, membuka Pendidikan Sekolah Pembentukan Bintara (Setukba ) Angkatan ke-24 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Setukba angkatan ke-24 diikuti oleh 200 siswa, mereka akan menempuh pendidikan selama 3 bulan di Skadron Pendidikan 403 (Skadik 403) Lanud Adi Soemarmo. Dikawah Candradimuka Skadik 403 inilah mereka dididik, dibentuk dan digembleng menjadi Bintara TNI AU yang handal dan professional sehingga mampu memikul tugas-tugas di masa mendatang.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menekankankan bahwa setiap siswa harus memilki tekad dan semangat pantang menyerah serta keyakinan yang kuat untuk menyelesaikan setukba, serta harus mengikuti setiap petunjuk dan instruksi yang diberikan pelatih.

Disisi lain, Komandan Lanud juga menghimbau agar para siswa tidak ada rasa keragu – raguan sedikitpun untuk mengikuti setiap kegiatan, “tanamkan budaya bertanya apabila tidak mengerti dalam menerima suatu materi yang diajarkan para guru militer,” tegasnya.

Baca juga:  Bakti Sosial Pelayanan KB Menggunakan (MOW) dan (MOP) di Lanud Wiriadinata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel