Berita

PENDIDIKAN SUSBA HARTIB ANGKATAN KE-11 DITUTUP

Dibaca: 10 Oleh 14 Sep 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Pendidikan Kursus Bintara Pemeliharaan Ketertiban Paskhas Angkatan ke-11 ditutup oleh Kepala Dinas Operasi, Letkol Pnb Hendrayansyah, S.Sos yang bertindak selaku Inspektur Upacara. Jumat, (14/9)

Pendidikan pemeliharaan ketertiban diikuti oleh 20 siswa terdiri dari 11 siswa Paskhas dan 9 siswa Pom. Mereka menempuh pendidikan selama 3 bulan.

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, menyatakan bahwa dalam mewujudkan personel Pom dan Paskhas Hartib yang berkualitas dibutuhkan rasa disiplin yang tinggi dari dalam diri sendiri, sehingga akan tercipta keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Disisi lain Komandan Lanud, menegaskan agar bekal pengetahuan dan ketrampilan teknis yang diperoleh siswa selama mengikuti pendidikan senantiasa terus ditingkatkan sesuai dengan kemajuan dan dinamika lingkungan serta tuntutan tugas yang dihadapi. ”Dengan demikian kalian akan dapat tampil dengan percaya diri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan bidangnya”.

Baca juga:  SEKBANG 99 SELESAI LAKSANAKAN NJJ DI IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel