Berita

PENDIDIKAN SUSBA HARTIB ANGKATAN KE-13 DIBUKA

Dibaca: 9 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Adi Soemarmo Letkol Adm Jarto, S.E. membuka pendidikan Kursus Bintara Pemelihara Tata Tertib (Susba Hartib) angkatan ke-13 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, (7/3). 

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutan tertulis yang dibacakan Inspektur Upacara mengharapkan bahwa para siswa telah siap baik fisik,mental serta semangat juang untuk mengikuti pendidikan.

Selain itu para siswa dihimbau dapat menunjukkan sikap dan perilaku sebagai seorang militer yang memiliki disiplin serta motivasi menjadi siswa yang baik dengan mentaati segala aturan yang berlaku di lembaga pendidikan. 

Pendidikan Susba Hartib angkatan ke-13 diikuti 15 siswa, terdiri dari 2 siswa wanita (Wara) dan 13 siswa pria. Mereka menempuh pendidikan selama 3 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Dengan mengikuti pendidikan ini diharapkan para siswa mendapatkan nilai tambah serta wawasan sebagai Bintara Polisi Militer TNI AU yang memiliki kualifikasi di bidang hartib sehingga tidak canggung dalam melaksanakan tugas kedepan yang semakin modern dan kompleks.

Baca juga:  Wira Club Makodikau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel