BeritaBerita Kotama

Pendidikan Susba Menjur Kal A-33 Resmi Dibuka

Dibaca: 222 Oleh 31 Mei 2018Tidak ada komentar
Pendidikan Susba Menjur Kal A-33 Resmi Dibuka
#TNIAU 

TNI AU. Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Dankodiklatau dan atas nama pimpinan menyampaikan ucapkan “Selamat” kepada para siswa atas keberhasilan memperoleh kesempatan menjadi siswa di Wingdiktekkal. Sekaligus saya ucapkan “Selamat Datang” di lembaga pendidikan Wingdiktekkal. Mulai dari sekarang tumbuhkan semangat dan motivasi, dalam menerima materi pelajaran yang akan diberikan, agar tugas belajar dapat berjalan dengan lancar serta tercapai tujuan pendidikan. Demikian pernyataan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI  CHAIRIL ANWAR dalam sambutan pembukaan pendidikan Susbamenjur Kal A-33 yang dibacakan oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi. Pada hari kamis 31 Mei 2018 di lapangan upacara Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati.

Dankodiklatau berharap agar para siswa  dapat  mengikuti pendidikan dengan sungguh-sungguh, didasari dengan semangat  untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan, gunakan kesempatan pendidikan ini  dengan sebaik-baiknya, tekun dalam belajar  berlatih  dengan  tetap menjaga postur, kesehatan dan  sikap  serta disiplin  tinggi. Segera menyesuaikan diri  dengan lingkungan lembaga, yang suasana dan tatanannya hidup para siswa serba diatur. Tentunya hal ini sudah tidak asing lagi bagi para siswa sekalian. Ungkapnya

Baca juga:  Yasarini Lanud Sultan Hasanuddin Semarakkan AMSO 2017

Pergunakanlah waktu dan kesempatan pendidikan dengan sebaik-baiknya dengan menumbuhkan kemauan untuk belajar dan belajar, karena kelak apabila para siswa berhasil lulus serta menyelesaikan pendidikan dengan baik, maka ilmu pengetahuan yang diperoleh akan menjadi bekal dan nilai tambah bagi para siswa dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang akan dihadapi disatuan.

Lebih lanjut Marsekal Muda TNI Chairil Anwar menyampaikan Pendidikan Susbamenjur Kal bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan  ketrampilan di bidang pembekalan kepada para Bintara TNI Angkatan Udara yang lebih menitik beratkan pada aspek manajemen,  sehingga akan menghasilkan bintara-bintara pembekalan yang profesional. Selain itu pendidikan susbamenjur merupakan salah satu syarat untuk mengikuti pendidikan sekolah pembentukan perwira nantinya. Jelas Dankodiklatau.

Pembukaan pendidikan Susbamenjur Kal A-33 dilaksanakan di lapangan upacara Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati, hadir dalam acara tersebut Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, Para pejabat Lanud Suryadarma, Para pejabat Wingdiktekkal serta para Komandan Skadik di jajaran Wingdiktekkal Kalijati. Kamis (31/5).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel