Berita

PENDIDIKAN SUSJURLATA PASKHAS A-31 DIBUKA DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 4 Oleh 27 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek Cholik Priyanto mewakili Komandan Lanud Sulaiman kolonel Pnb Marsudiranto W, bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan pendidikan Susjurlata (kursus kejuruan lanjutan tamtama) Paskhas angkatan ke-31. Senin, (27/5) yang dilaksanakan di lapangan upacara staf II Lanud Sulaiman yang dihadiri para komandan di satuan jajaran samping dan diikuti para perwira, bintara, tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil.

Dalam amanat yang dibacakan Kadisops, Danlanud menyatakan bahwa pendidikan susjurlata paskhas yang dilaksanakan saat ini bertujuan agar para siswa kelak memiliki pengetahuan lanjutan, terutama ketrampilan lanjutan dalam bentuk taktik, dan teknik dalam tingkat kesatuan kecil paskhas. Dengan demikian, para siswa akan mampu melaksanakan berbagai tugas serta mempraktekkan ilmu tersebut di kesatuan. “Untuk itu, saya berharap, belajar dan berlatihlah dengan sebaik-baiknya, galilah ilmu dengan sebanyak-banyaknya dengan tetap terus meningkatkan kemampuan dan prestasi akademik,” kata Kadisops.

Selanjutnya, ditekankan pula bahwa para siswa harus menyadari dan siap dengan perubahan yang terjadi. Mengingat di era seperti sekarang ini perubahan memiliki ciri-ciri khusus, yang sulit diduga, mengejutkan, bersifat kompleks, dan memicu timbulnya berbagai konflik dalam organisasi. Berbagai tantangan muncul dalam wujud baru, yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Situasi persaingan semakin ketat dari waktu ke waktu dan merambah ke berbagai dimensi kehidupan.

Baca juga:  Delegasi (Joevp) Philipines Air Force Berkunjung Ke Lanud Ats

DanLanud menegaskan bahwa ditempat inilah, para siswa ditempa untuk memenuhi tuntutan tersebut. Mengingat persaingan sumber daya manusia dan kualitasnya terdapat di tatanan setiap organisasi maka semua itu membutuhkan kerja keras dari seluruh pihak yang terlibat dalam komponen pendidikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel