Berita

PENDIDIKAN SUSJURLATA PASKHAS A-33 DI BUKA DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 1 Oleh 11 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara pembukaan pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Paskhas Angkatan ke-33, Jumat, (7/2) yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Dalam amanatnya Danlanud mengatakan pembinaan siswa Paskhas harus diarahkan pada pencapaian kualifikasi yang sesuai dengan tugas yang dihadapi, sehingga menghasilkan postur prajurit yang mencerminkan sikap disiplin, memiliki semangat juang yang tinggi dan menguasai penggunaan peralatan yang dimiliki secara profesional, katanya.

Danlanud menegaskan, para siswa haruslah memahami bahwa pendidikan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan lanjutan bagi prajurit Paskhas. Yang untuk selanjutnya dapat bertugas sebagai pelaksana yang berjiwa Sapta Marga serta memiliki pengetahuan lanjutan, ketrampilan lanjutan taktik, dan teknik dalam tingkat kesatuan kecil Paskhas dapat tercapai. Pendidikan Susjurlata ini dilaksanakan selama tiga bulan dan diikuti seratus siswa.

Baca juga:  Pangkoopsau I Ajak Prajurit Semakin Peka Terhadap Kesulitan Masyarakat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel