Berita

PENDIDIKAN SUSMUDI RANMOR ANGKATAN KE- 6 DI TUTUP

Dibaca: 137 Oleh 08 Jan 2018Tidak ada komentar
PENDIDIKAN SUSMUDI RANMOR ANGKATAN KE- 6 DI TUTUP
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi menutup pendidikan Susmudi Ranmor angkatan ke- 6 bertempat di lapangan apel Skadik 304 Wingdiktekkal Senin (8/01) . Dankodiklatau dalam sambutannya yang dibacakan Danwingdiktekkal, ”mengatakan bahwa setelah para prajurit mengikuti dan melaksanakan pendidikan di wingdiktekkal, saya berharap apa yang telah diterima terkait dengan Ilmu Pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki yaitu mengemudi kendaraan bermotor dapat dijadikan sebagai bekal kemampuan khusus para mantan siswa dalam menghadapi pelaksanaan tugas”.

Disamping ilmu yang telah diperoleh, perlu saya tekankan untuk dipatuhi para prajurit, janganlah menjadikan prajurit yang hanya ahli pada bidangnya saja, akan tetapi pelajari hal-hal yang lain yang akan menunjang tugas prajurit, jaga kualitas moral para prajurit.  Disamping itu para prajurit harus mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, dengan cara belajar dan berlatih yang sungguh-sungguh.    Laksanakan tugas-tugas dengan penuh tanggungjawab, hindari perbuatan yang mengarah pada akan terjadinya pelanggaran yang dapat merugikan diri para prajurit sekalian, “tegas Dankodiklatau” .

Selanjutnya pada kesempatan yang berbahagia ini Komandan Kodiklatau juga memberikan ucapan  selamat kepada: Praka Dedi Sukmana anggota Yonko 461 Paskhas, atas dedikasi dengan memperoleh predikat lulusan terbaik, semoga prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan dan menjadi teladan serta panutan  bagi prajurit lainnya.

Baca juga:  Serka Setyo W. Lulusan Terbaik Susba Inspektor Pemeliharaan Radar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel