Berita

PENDIDIKAN SUSPA IDIK ANGKATAN KE-1 DAN SUSBA IDIK ANGKATAN KE-13 DITUTUP

Dibaca: 32 Oleh 17 Des 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

      Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP selaku Inspektur Upacara menutup pendidikan Kursus Perwira Penyidik (Suspaidik) angkatan ke-1 dan Kursus Bintara Penyidik (Susbaidik) angkatan ke-13 di lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Senin, (6/12).

      Suspa dan Susba idik merupakan pendidikan kursus yang diikuti oleh para Perwira dan Bintara Pomau terpilih, selanjutnya dididik spesialisasi Penyidik selama 3 bulan.   Suspa idik Angkatan ke-1 diikuti 10 siswa sedangkan Susba Idik Angkatan ke-13 dikuti 15 siswa.    Setelah menyelesaikan pendidikan ini, mereka akan kembali ke kesatuan masing-masing dan melaksanakan tugas sebagai Perwira dan Bintara Pomau bidang penyidik. 
 

        Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menegaskan bahwa pendidikan Suspaidik dan Susbaidik merupakan bekal awal yang masih perlu dikembangkan terus-menerus. “ Hal ini berarti kalian masih harus terus menempa diri dengan tekun  belajar dan berlatih agar ilmu pengetahuan yang kalian peroleh dapat ditingkatkan seiring dengan perkembangan teknologi yang ada,” ungkap Komandan Lanud.

Baca juga:  Yonko 463 Paskhas Ikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel