Berita

Pendidikan Tahap I Sekkau A-96 Ditutup

Dibaca: 6 Oleh 20 Okt 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo memimpin Penutupan Tahap I Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-96, di lapangan Apel Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Jumat, (17/10).

Penutupan Tahap I dilaksanakan setelah para perwira siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-96 telah menempuh 677 Jam Pelajaran (JP) dari 1040 JP. Artinya Memasuki minggu ke-14 dari 24 minggu ini, para pasis baru menempuh 50% pendidikan sesuai kurikulum yang dikeluarkan Sekkau.

Dalam kegiatan Penutupan Tahap I Pasis Sekkau Angkatan ke-96 ini, diawali dengan senam aerobik yang diikuti seluruh Pasis dan dihadiri Komandan Sekkau beserta para Pejabat Sekkau, Perwira Penuntun (Patun), beserta pengurus dan seluruh anggota Sekkau Perwira, Bintara, dan Pegawai Negeri Sipil.

Didepan para pasis Dansekkau menyampaikan bahwa dengan ditutupnya Tahap I ini, bukan berarti tugas ke depan semakin ringan namun tuntutan tugas belajar akan semakin berat, pantauan semakin ketat, sehingga disiplin harus ditingkatkan. Fokuskan diri untuk belajar dengan tidak berpikir hal-hal lain yang bisa mengakibatkan pelanggaran yang fatal.

Baca juga:  Lanud Sugiri Sukani ikuti pameran stand dan PPBN di Pondok Pesantren Al Zaytun

Diakhir amanat Komandan menucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para Pejabat, Perwira Penuntun (Patun) dan Antap Sekkau yang telah bekerja keras membimbing dan mendukung para Perwira Siswa Sekkau Angkatan ke-96 sehingga para Pasis dapat menyelesaikan pendidikan tahap I ini dengan baik dan lancar.

Selain senam aerobik bersama, Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan orgen tunggal, yang semuanya dilaksanakan seluruh siswa sekkau angkatan ke 96.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel