Berita

PENEGAKAN DISIPLIN DAN TATA TERTIB BERLALU LINTAS DI MAKOSEKHANUDNAS 1

Dibaca: 26 Oleh 26 Nov 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka penegakan disiplin TNI dan ketertiban dalam berlalu lintas, Satprov Kosekhanudnas I melakukan sweeping terhadap pengendara kendaraan bermotor baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi di lingkungan Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (26/11).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali anggota mengenai kelengkapan surat kendaraan seperti SIM dan STNK serta kelengkapan Identitas diri (KTA). Dikatakan oleh Dansatprov Lettu Pom Adhika Putra Kayan, penegakkan disiplin dan ketertiban berlalu lintas ini dimaksudkan pula untuk antisipasi dari Satprov Kosekhanudnas 1 terhadap adanya motor bodong atau motor tak bersurat. Beliau juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Kosekhanudnas 1 karena dalam Gaktib ini tidak ditemui adanya pelanggaran.

Penegakan disiplin ini merupakan program kerja Satuan Provost Kosekhanudnas 1 sebagai bentuk terwujudnya keamanan dan keselamatan kerja. Sweeping ini tidak hanya diberlakukan kepada personel militer melainkan juga bagi seluruh PNS yang ada di lingkungan Kosekhanudnas I.

Baca juga:  Personel Lanud Wiriadinata Menerima Pencerahan “Keterbukaan Informasi Publik”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel