Berita

PENEGAKAN DISIPLIN DI KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 1 Oleh 06 Feb 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Satuan Provost Kosekhanudnas I melaksanakan kegiatan penegakan disiplin di Makosekhanudnas I, Jakarta, Rabu (5/2). Gaktib kali ini menyasar pada kelengkapan berkendara, baik surat-surat maupun kelengkapan kendaraan bermotor itu sendiri.

Saat ditemui disela-sela kegiatan Gaktib ini, Komandan Satprov Kosekhanudnas I Lettu Pom Sugiyanto mengatakan bahwa disiplin berkendara merupakan salah satu syarat terciptanya keamanan dan keselamatan berkendara. Dansatprov juga menambahi bahwa kegiatan ini bukan untuk mencari kesalahan, melainkan justru mengingatkan betapa pentingnya kelengkapan berkendara itu untuk menunjang keselamatan.

’’Keselamatan berkendara tidak hanya menjadi tanggung jawab pribadi pengendara. Tetapi kami sebagai penegak disiplin juga bertanggung jawab untuk mengingatkan bahwa disiplin berlalu lintas itu sangat penting’’, ujarnya.

Selain merupakan program kerja Satprov Kosekhanudnas I, menurutnya penegakan disiplin dan ketertiban semacam ini akan dilakukan secara rutin dan terus menerus. Sehingga diharapkan akan menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin khususnya dalam berkendara yang mengancam keselamatan dan menyebabkan kerugian pribadi. 

Baca juga:  165 Perwira Ikuti Pelatihan “Mind Power” Di Ats

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel