BeritaBerita Utama

Penekanan Kasau pada Perwira Remaja AAU 2022

Dibaca: 28 Oleh 15 Jul 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 07 15 at 07.18.07
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA memberikan penekanan kepada Perwira Remaja (Paja) AAU 2022 yang merupakan bagian dari rangkaian seremonial pelantikan Paja di Ruang Hening, Gedung R. Soerjadi Soerdjdarma, Cilangkap. Kamis, (14/7/2022).

Dalam amanat yang dilakukan secara hangat dan terbuka, Kasau menyatakan penghargaan yang tinggi dan kebanggaannya atas keberhasilan para Paja yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan yang berat selama empat tahun.

Selain itu, Kasau juga menyampaikan salam hormat dan rasa bangga kepada orang tua para Paja yang telah dilantik Presiden Joko Widodo hari ini.

Lebih lanjut, Kasau menegaskan bahwa pangkat Letnan Dua yang saat ini disandang menjadi gerbang pengabdian pada negara sehingga diharapkan para Paja dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat, komitmen, integritas dengan dilandasi iman dan taqwa. Kasau juga menekankan agar para Paja AAU 2022 untuk menjaga kehormatan diri sebagai putra-putra terbaik bangsa sebagai pengawal dirgantara Indonesia.

Perkembangan teknologi yang pesat saat ini perlu disikapi dengan bijaksana oleh para Paja AAU 2022. Hal itu disinggung Kasau pada amanatnya, dimana Para Paja diharapkan untuk terus belajar termasuk penguasaan bahasa asing selain Bahasa Inggris seperti Bahasa Perancis, karena ke depan alutsista TNI AU akan banyak menggunakan alutsista Eropa.

Baca juga:  PERINGATAN KE-48 HUT WANITA ANGKATAN UDARA

Secara khusus Kasau mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Adhi Makayasa 2022, Letda Pnb Jeremia Zophie Pramudya S.Tr (Han) dan meminta para lulusan lainnya untuk terus semangat dalam berprestasi, termasuk meminta para pejabat Angkatan Udara turut memperhatikan karir mereka.

“Saya ucapkan selamat datang di organisasi TNI Angkatan Udara, tanah air Indonesia menanti pengabdian kalian. Selamat bertugas,” demikian penutupan penekanan Kasau kepada para Paja AAU 2022.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel