Berita

Penekanan Kembali Visi dan Misi Kepala Staf Angkatan Udara

Penekanan Kembali Visi dan Misi Kepala Staf Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka upacara bendera mingguan Segenap anggota Lanud Manuhua melaksanakan upacara yang bertempat di lapangan upacara mako Lanud Manuhua (21/1). Komandan Lanud Manuhua Marsekal Pertama Fajar Adriyanto M.Si (Han) selaku inspektur upacara beserta Mayor Sus Drs A. Ritonga sebagai Komandan Upacara beserta prajurit melaksanakan upacara dengan hikmat.

Dalam amanatnya Danlanud kembali memberikan penekanan-penekanan terhadap para anggota Lanud Manuhua agar lebih mengerti dan memahami tentang slogan Kasau beserta visi misinya. Dimana slogan kasau yang berbunyi Profesional, Militan dan inovatif dipaparkan oleh Danlanud.

“Pertama Prajurit harus profesional terhadap tugas pokoknya sesuai dengan korps dan satkernya masing-masing, yang kedua ,ilitan dimana beliau menjelaskan bahwa seorang prajurit harus mampu bekerja selama 24 jam namun karena di masa damai ini  prajurit diberi toleransi sehingga dapat bekerja sesuai dengan porsi pegawaui negeri umumnya. Kemudian yang terakhir Beliau menyampaikan agar prajurit Inovatif, yang mana dikatakan Inovatif prajurit harus bisa memecahkan masalah secara kreatif dalam segala hal sesuai dengan tugas pokoknya maupun tugas satuan,” tegasnya.

Adapun visi dan misi Kasau hendaknya wajib dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas pokok untuk pelaksanaan program kerja kedepan. Perintah harian Kasau wajib diamalkan dan dijalankan demi terciptanya prajurit berjiwa sapta marga yang selalu siap sedia serta rela berkorban dalam mendukung setiap pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara.

Turut hadir dalam upacara tersebut Kadislog Kolonel Kal. Andrianus Lalandos, Kadispers Letkol Adm. Hendi Hendarto S.Sos., Perwira, Bintara dan Tamtama maupun PNS Lanud Manuhua.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel