Berita

Penekanan Komandan Lanud Halim Menjelang Tutup Tahun 2015

Dibaca: 7 Oleh 28 Des 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama (Marsma) TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP.,SE., M.M., bertindak sebagai pimpinan apel khusus bagi seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta menjelang tutup tahun 2015. Apel khusus dilaksanakan, Rabu (23/12). di taxy way echo diikuti para pejabat seperti Komandan Wing 1, tiga Kepala Dinas, para Komandan Satuan, para Kepala Seksi dan seluruh anggota militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Halim Perdanakusuma.

Danlanud Halim Perdanakusuma memberikan beberapa penekanan, pertama program kerja 2015 hampir selesai, oleh karena itu, masing-masing personel untuk introspeksi diri selama setahun ini, apakah yang dikerjakan berguna bagi Angkatan Udara atau sia-sia belaka. Di tahun baru mendatang, mari kita bekerja lebih sungguh-sungguh, meningkatkan kinerja demi kebaikan organisasi, bangsa, negara, keluarga juga untuk kehidupan kita sesudah di dunia ini. Kedua, menjelang Hari Natal, dilaksanakan cuti bersama dan libur panjang, untuk itu gunakan masa liburan bagi kegiatan yang bermanfaat dan tidak mendatangi tempat-tempat hiburan yang dilarang dan terakhir ucapan selamat natal bagi umat nasrani serta selamat tahun baru 2016 bagi seluruh personel.

Baca juga:  JABATAN KETUA PIA AG RANTING 08-4/GAB. II SATPOM LANUD SULAIMAN DISERAHTERIMAKAN

Ditambahkan juga ”Dipenghujung tahun 2015, diharapkan tidak terjadi accident. Sehingga tiap-tiap personel harus selalu berhati-hati dalam pelaksanaan tugas, menerapkan prosedur kerja dengan benar juga berdoa dan beribadah di sela-sela senggang waktu bekerja sesuai agamanya masing-masing,” tegas Danlanud Halim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel