Berita

Penekanan Pangkohanudnas IV dalam Upacara Bendera Mingguan

PENEKANAN PANGKOSEKHANUDNAS IV DALAM UPACARA BENDERA MINGGUAN
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di lapangan upacara Kosekhanudnas IV dilaksanakan upacara mingguan, Senin (9/12/2019). Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T. M.Tr (Han) selaku Inspektur upacara beserta Pabandyalat Sops Mayor Lek Bayu Ardiansyah S.T sebagai Komandan Upacara. Upacara tersebut diikuti oleh segenap personel Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari.

Dalam upacara ini Pangkosekhanudnas IV memberikan penekan terhadap peserta upacara, melalui penekanannya beliau menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga kegiatan Kosekhanudnas IV yang telah dilaksanakan sebelumnya dapat berjalan dengan lancar. Beliau juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan agar seluruh anggota saling berinteraksi dan dapat bekerjasama satu sama lain.

Lebih lanjut beliau mengucapkan selamat hari Natal bagi anggota yang merayakan, beliau berharap kepada seluruh anggota yang melaksanakan cuti dapat menjaga keamanan dan kesehatan diri maupun keluarga sehingga dalam pelaksanaan cuti Nanti dapat kembali dengan sehat dan selamat guna melaksanakan tugas kembali di Satuan.

Selanjutnyapanglima menegaskan kembali mengenai keamanan lingkungan Ksatrian. Harapan Pangkosekhanudnas IV untuk seluruh anggota agar lebih waspada dan peduli  lagi terhadap warga asing yang keluar masuk Ksatrian demi keamanan bersama.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Sahli Komlek, Sahli Tek Info Koharmatau Dan Komandan Depohar 70

Lebih lanjut beliau menyampaikan mengenai Narkoba, “tak henti hentinya saya mengingatkan masalah Narkoba, jauhi Narkoba karena Narkoba bisa merusak tubuh pengguna dan juga masa depannya”.

Kemudian penekanan terakhir dari beliau yakni masalah penggunaan media Sosial,”Masalah Media Sosial,kita harus bisa memanfaatkan media sosial dengan baik dan benar,tidak mencela pemerintah dan tidak mencela siapapun khususnya pimpinan dari atas maupun bawah, karena hal ini sangat berakibat tidak baik yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,”ujar beliau.

Turut hadir dalam upacara tersebut Asintel Kosekhanudnas IV Kolonel Sus. Basuki Wibowo, Aslog Kosekhanudnas IV Kolonel Kal. Leodin Surya P.S., S.T., Askomlek Kosekhanudnas IV Letkol Lek. Feri Eka Putra, Dansatrad 242 Tanjung Warari Letkol Lek. Djoko Apriyanto serta para Perwira Bintara Tamtama Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari.

PENEKANAN PANGKOSEKHANUDNAS IV DALAM UPACARA BENDERA MINGGUAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel