Berita

Penekanan Wajib Dipatuhi

Dibaca: 8 Oleh 10 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kegiatan entri briefing Komandan Lanud Manuhua dilaksanakan di ruang Suryadarma Mako Lanud Manuhua, Biak Numfor Senin (9/10) diikuti oleh seluruh anggota lanud Manuhua  dengan pangkat Pama keatas. Dalam acara ini Danlanud memberikan arahan dan juga penekanan-penekanan untuk para anggotanya yang wajib dipatuhi untuk kebaikan warga lanud Manuhua.

Penekanan Danlanud Manuhua pada saat entri briefing  yaitu seluruh personel Manuhua diharapkan dapat lebih menjalin ikatan kekeluargaan yang erat serta menjadikan suasana lingkungan kerja di Lanud Manuhua lebih harmonis.

Selebihnya Danlanud juga menekankan kembali arahan dari Pangkoopsau II saat upacara sertijab kemarin, bahwa seluruh Perwira dan Bintara Tamtama serta ASN di lanud Manuhua tetap melaksanakan tugas serta aturan yang ada di lingkungan TNI AU dan meminimalisir pelanggaran-pelanggaran baik di dalam maupun di luar, baik di kedinasan maupun diri pribadi.

Komandan Lanud Manuhua juga mengajak seluruh perwira untuk menjadi motor guna mengembangkan serta meningkatkan kualitas dan kuantitas Lanud Manuhua.

 

Baca juga:  Dari Simposium Perdospi 2014 : ”Kehadiran Dokter Spesialis Penerbangan Membuat Penumpang Nyaman”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel