Berita

Penelusuran Bakat Dan Potensi Bahasa Inggris Di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 16 Oleh 19 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Ngurah Rai yang terdiri dari Perwira Bintara dan Tamtama serta PNS melaksanakan tes penelusuran bakat dan potensi bahasa inggris yang diselenggarakan oleh Disdikau. Test yang dilaksanakan selama satu hari di Aula Mako Lanud Ngurah Rai (19/11).

Menurut Letkol Sus Suprapti sebagai ketua Tim penguji dari Disdikau, tujuan dilaksanakan nya test kemampuan Bahasa Inggris ini untuk melihat dan memantau sejauh mana kemampuan personel TNI Angkatan Udara dalam berbahasa Inggris, selain hal tersebut program yang dilaksanakan Disdikau ini adalah untuk mendata secara langsung dengan mendatangi satuan TNI AU yang tersebar di seluruh Wilayah Indonesia dengan demikian effort yang harus di keluarkan dapat di minimalisir dan kesempatan untuk melihat lebih jauh kemampuan personel lebih luas.

Lebih jauh ketua Tim penguji juga menyampaikan bahwa dengan hasil data yang telah diterima Disdikau maka kedepan apabila ada kesempatan penugasan ke luar negeri atau penugasan pendidikan maka disdikau dapat lebih mudah untuk mendata personel yang qualified karena input data awal sudah ada di database Disdikau.

Baca juga:  Upacara 17-an Lantamal VII Kupang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel