Berita

Penelusuran Potensi Bahasa Inggris

Dibaca: 123 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Selama dua hari Pangkalan TNI AU Lanud Hasanuddin Makassar, melaksanakan penelusuran potensi bahasa Inggris bagi Perwira dan Bintara yang berlangsung di Gedung LEC (Lembaga Education Central) Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (2/12) diikuti 200 personel, yang terdiri dari Lanud, Skadron Udara 5 dan 11, Skatek 044, dan Batalyon 466 Paskhas.

 

Menurut keterangan Tim Penguji dari Dinas Pendidikan TNI AU Mayor Adm Gusnadi, kegiatan ini merupakan program Dinas Pendidikan TNI AU yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan Bahasa Inggris personel Lanud Sultan Hasanuddin dan sebagai bahan pertimbangan bagi Disdikau pada pengusulan pendidikan luar negeri bagi personel TNI AU.

 

Hasanuddin.Penelusuran potensi Bahasa Inggris dilaksanakan dengan bentuk soal pilihan berganda (multi ple choice) yang terdiri dari dua kemampuan yaitu, kemampuan mendengar (listening) dengan cara menjawab pertanyaan–pertanyaan dari tape recoder dan kemampuan membaca (reading) menjawab pertanyaan–pertanyaan yang tertera pada lembaran soal.

 

Hasil penelusuran ini, nantinya akan diserahkan kepada Binprof masing–masing personel dan satuan dalam hal ini Lanud Sultan.***

Baca juga:  KUNJUNGAN COMMANDING GENERALOF THE PHILIPPINES AIR FORCE DIBALI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel