Berita

PENEMBAK LANUD SIM JUARA KAPOLDA CUP II

Dibaca: 14 Oleh 20 Jun 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Letkol Psk Soleh S.pd MM (Kepala Dinas Operasi Lanud SIM) tampil sebagai juara dikategori pistol exsekutive dalam kejuaraan menembak berlabel ‘Kapolda Cup II Tahun 2012’ di lapangan tembak belakang Mapolda Aceh, Selasa (20/6), kejuaraan tersebut ditutup oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Iskandar Hasan SH., MH.

Ketua bidang pertandingan dan juri, Muzakir yang menbacakan nama para juara menyebutkan, Letkol Psk Soleh meraih juara I setelah mengumpulkan nilai 184. Juara II Kolonel Gatot dari Bais Dengan nilai 163. juara III bersama diraih Kolonel Arh Jati Waluyo dan Letkol Inf Terry Trisna Purnama dari Kodam IM dengan nilai sama, 158. hadiah diserakan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Adi Muliyono.

Juara I kelas center fire beregu putera diraih oleh Wahid, Eka Satrianto, Zulfan dari Kodam IM dengan total nilai 482. Juara II Rahmadhani, Martono, Herri S dari Poresta banda Aceh dengan nilai 449. Juara III Ade Irma Sury Adi, Anwar, Fauzi dari Brimob Den-A dengan nilai 444 hadiah diserahkan oleh Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Supri Abu SH.,MH.

Juara I kelas center fire perorangan putri diraih oleh Roza Yulia dari Polres Aceh besar dengan nilai 132. Juara II Dewi Muftian dari Polresta Aceh Besar dengan nilai 97. Juara III Nurul Juwita dari kodam IM dengan nilai 92. Hadiah diserahkan oleh Kajati Aceh, TM Syahrizal.

Baca juga:  Beberapa Pejabat Koopsau I Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel