Berita

Penembak Perbakin Jajal Lapangan Tembak Brother Hood Denmatra 2 Paskhas

Dibaca: 10 Oleh 28 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan membina kemampuan menembak senapan angin se-Malang Raya, Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E selaku Ketua Nagapasa Shooting Club menyelenggarakan latihan menembak senapan angin se-Malang Raya, Senin (28/11).

Bertempat di lapangan tembak ”Brother Hood” Detasemen Matra 2 Paskhas meski masih dalam tahap finishing, para peminat olah raga menembak se-Malang Raya sudah tidak sabar untuk menjajal lapangan tembak Detasemen Matra 2 Paskhas yang digagas oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E tersebut.

Kegiatan menembak senapan angin yang dipimpin langsung oleh Kapten Pas Rifki Aljauhari selaku penanggung jawab kegiatan, latihan tersebut diikuti sedikitnya 30 petembak yang mewakili dari masing-masing club menembak Perbakin yang berada di wilayah Malang.

Para peserta latihan menembak kali ini begitu antusias dengan adanya kegiatan ini. Disamping itu, menurut mereka lapangan tembak Brother Hood ini sudah sangat layak untuk penyelenggaraan kejuaraan menembak tingkat Nasional.

Baca juga:  Pembukaan Susparadas Angkatan ke-173

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel