Berita

Penembakan Senjata Lintas Lengkung Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 7 Oleh 10 Apr 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

belum lama ini di Air Weapon Range (AWR) Siabu, Kab. Kampar. Prajurit Yonko 462 Paskhas laksanakan Latihan Menembak Senjata Bantuan Lintas Lengkung yang dipimpin Letda Pas Aji.

Maksud dan tujuan diselengarakannya latihan penembakan senjata lintas lengkung ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme dan memelihara kemampuan serta pembinaan Satuan Yonko 462 Paskhas, karena kemampuan senjata lintas lengkung ini adalah salah satu kebutuhan pokok yang mutlak harus dimiliki untuk mendukung dalam suatau pertempuran.

Adapun senjata bantuan Lintas Lengkung yang dilatihkan adalah Senjata Pelontar Granat (SPG). Mortir 60 dan commando mortar.

Wakil Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pas Yosef Y Abidondifu menekankan “Dalam pelaksanaan latihan menembak senjata bantuan lintas lengkung ini laksanakan secara sungguh-sungguh karena di medan pertempuran sebenarnya senjata bantuan ini sangat dibutuhkan untuk bantuan penembakan kesasaran musuh dan tidak lupa pula laksanakan latihan dengan disiplin, sesuai dengan prosedur sehingga agar tercipta Zero Accident “.

Baca juga:  Bhakti Sosial Peringati HUT TNI ke-69 Di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel