Berita

Penerangan Langsung DI Lanud Sulaiman

Penerangan Langsung DI Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI-AU . Sebanyak 300 personel Lanud Sulaiman dan Insub, Pusdiklat Paskhas, Depo 70, Makorpaskhas dan Depo 40  serta siswa Skadik 202 dan 203 mengikuti ceramah Penerangan Langsung dari Dispenau, bertempat Di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih, Bandung Rabu ( 15/8).

Dalam sambutanya Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi mengatakan, Untuk membangun citra positif TNI Angkatan Udara saat ini maka peran media elektronik seperti televisi sudah berperan dalam menggalang citra tersebut. Terlebih lagi peran media sosial sangat cepat sekali dalam menyebarkan informasi, baik hal yang bersifat positif maupun negatif .

Sementara Ir. Novyan Samyoga Kadispenau dalam sambutan tertulusnya yang di bacakan oleh Kasubdis Penpas Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo mengajak agar seluruh Prajurit TNI Angkatan Udara  dan Aparatur Sipil Negara dalam setiap tindakanya harus dilandasi moral, semangat dan motivasi yang tinggi sehingga terbentuk personel yang mampu mengawaki organisasi secara professional.

Acara diisi dengan berbagai materioleh empat nara sumber, sesi pertama ceramah tentang  bagaimana cara  membangun Citra Positif Angkatan Udara oleh Letkol Sus Yuto Nugroho, sesi kedua    menggunakan media sosial yang baik dan bijak oleh Letkol Sus Ida ,dan pengetahuan sejarah TNI Angkatan Udara oleh Letkol Sus Sutrisno di lanjutkan sesi terakhir oleh Kasubdis Penpas menyampaikan informasi dan kebijakan pimpinan TNI Angkatan Udara kepada Prajurit TNI AU dan diakhiri Tanya jawab.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel