Berita

Penerangan Langsung Dispenau Di Lanud J.B. Soedirman

Dibaca: 13 Oleh 19 Mei 2022Tidak ada komentar
1 10
#TNIAU 

TNI AU. Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara melaksanakan kegiatan ceramah penerangan langsung di gedung serbaguna Soewarno Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Kamis (19/5/2022).    Bertindak sebagai pemberi materi, Kasiinfolis Subdispenpas Dispenau Letkol Sus Komaruddin, S.Pd. dengan dihadiri Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M, para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud J.B. Soedirman.

Danlanud J.B. Soedirman saat sambutan mengatakan bahwa perkembangan teknologi informasi saat ini telah membawa perubahan dalam kehidupan bermasyarakat dan dengan lahirnya media sosial dapat menjadikan pola prilaku mengalami pergeseran, baik budaya, etika dan norma yang ada.     Namun disisi lain, ada hal positif dari media sosial yang dapat diambil, salahsatunya yaitu memudahkan berinteraksi dengan banyak orang dan penyebaran informasi dapat berlangsung secara cepat.  

 Sedangkan saat ceramah, Letkol Sus Komaruddin, S.Pd. mengatakan bahwa penerangan langsung ini selain program kerja Dispenau, juga menyampaikan informasi-informasi penting terkait perkembangan yang terjadi saat ini dan kebijakan-kebijakan dari pimpinan yang diharapkan dari meteri yang disampaikan menjadi bekal personel Lanud J.B. Soedirman dalam pengelolaan media sosial.    Ceramah penerangan langsung ini bertema ”Media Sosial di Era Masyarakat Digital” berisi materi tentang Citizen Journalism, Medsos Sumber Berita, Bijak Bermedsos dan Pemberdayaan Medsos TNI AU serta Pemberian Keterangan Pers menarik perhatian para peserta, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan peserta.

1 10

1 10

2 7

2 7

3 6

3 6

4 6

4 6

5 6

5 6

6 3

6 3

Baca juga:  Jelang Peringatan HUT Ke-75 TNI AU, Wakasau Ziarah ke Makam Bapak AURI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel