Berita

Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin Raih Penghargaan

Dibaca: 7 Oleh 09 Feb 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin menuai prestasi dengan menjadi salah satu satuan Penerangan yang mendapatkan penghargaan dari Pusat Penerangan (Puspen) TNI. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat pelaksanaan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Penerangan TNI, Rabu (3/2) lalu di Mabes TNI.

Kapuspen TNI mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan berdasarkan kriteria penilaian yang dilakukan oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan selama tahun 2015, antara lain : inovasi peningkatan fungsi penerangan, volume pemberitaan di media massa, kerja sama dengan mitra dan pers wilayah, serta pemanfaatan sarana dan prasarana dalam membangun opini publik.

Selain Pen Lanud Rsn, Penerangan Kodam VI/Mulawarman Balikpapan dan Dinas Penerangan Komando Armada RI Kawasan Timur (Dispen Armatim) juga memperoleh penghargaan sebagai satuan penerangan terbaik dari TNI AD dan TNI AL.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh Pen Lanud Rsn. “Prestasi yang telah dicapai ini adalah berkat kerja sama seluruh tim yang sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas”, ujar Danlanud.

Baca juga:  TARUNA TINGKAT II AAU SELESAI LATIHAN TERLA

Selain itu, Danlanud juga mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh insan pers di Riau yang telah memberikan dukungan serta kerja samanya kepada Lanud Rsn dalam menjalankan tugasnya.

“Terima kasih kepada seluruh rekan media di Riau, prestasi yang kami raih ini merupakan bukti kerja sama dan harmonisasi Lanud dengan pers di Riau. Sekali lagi kami sampaikan penghargaan ini kami dedikasikan untuk rekan-rekan media”, pungkas Danlanud.

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel