Berita

PENERBAL KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 8 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. didampingi para pejabat Lanud menerima secara langsung kunjungan dari Penerbang Angkatan Laut (Penerbal) Surabaya bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (8/12).

 

Penyambutan diawali dengan paparan Komandan Lanud yang menjelaskan tentang sejarah dan pesawat-pesawat yang ada di Lanud Abd Saleh kepada para Penerbal serta diadakan Tanya jawab.

 

Kunjungan diadakan selain untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terbina selama ini juga untuk melihat secara langsung keberadaan Lanud Abd Saleh khususnya pesawa-pesawat yang dipunyai Skadron Udara 32, 4, 21 dan Skadron Teknik 022. Selanjutnya diadakan pula beberapa pertandingan olah raga seperti bulu tangkis, Tenis meja, Bola basket dan lain-lain. Semua pertandingan di laksanakan di Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh.

 

Laksamana Pertama TNI Rudi Hendro Satmoko selaku Komandan Pusat Penerbal mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Abd Saleh yang telah menerima kunjungan Penerbal dengan sambutan yang begitu hangat dan penuh keakraban sehingga jalinan kekeluargaan yang telah terbina selama ini dapat terus dijaga dengan baik.

Baca juga:  Latihan Evakuasi Medis pada Latma ”Manyar Indopura XVI/18”

 

Usai kunjungan, masing-masing kedua belah pihak memberikan cindera mata berupa plakat sebagai kenang-kenangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel