Berita

Penerbang Tempur Jajaran Koopsau II Latihan Parasaling

Dibaca: 4 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komando Operasi TNI Angkatan Udara II menggelar latihan Parasaling, bertempat di pantai tanjung Benoa Bali, Jumat (4/8). Latihan Parasaling yang melibatkan penerbang tempur di jajaran Koosau II ini dibuka oleh Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoops) II Marsekal Muda TNI Yadi I. Sutanandika., M.S.S..

“Latihan ini bertujuan untuk melatih dan memberikan pengalaman praktis perorangan awak pesawat penerbang tempur jajaran Koopsau II dalam menghadapi kemungkinan terburuk saat melaksanakan tugas-tugas operasi, khususnya yang berkaitan dengan prosedur escape atau eject”, tegas Pangkoops.

Pangkoops berharap dengan latihan ini para penerbang tempur jajaran Koopsau II semakin siap skil dan keterampilannya dalam melaksanakan tugas-ugas operasional sekaligus memiliki kepercayaan diri apabila suatu saat menghadapi kondisi dan situasi emergency pada saat melaksanakan tugas baik dalam medan latihan maupun operasi yang sesungguhnya.

Latihan Parasailing penerbang tempur yang berlansung dua hari ini dihadiri oleh Kas Koopsau II Marsma TNI M Khairil Lubis serta Para pejabat Koopsau II. Turut menyaksikan latihan Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman

Baca juga:  Warga TNI AU ziarah Ke Monumen Ngoto

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel