Berita

PENERBANG TNI AU RAIH GELAR DOKTOR DI UNJ

Dibaca: 24 Oleh 29 Sep 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Jakarta (28/9).   Karier militer tidak menghalangi sesesorang untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi pada jenjang pendidikan umum. Sebuah keberhasilan hanya dapat dicapai melalui proses pendidikan yang dibarengi dengan berbagai aspek pengorbanan serta didukung kemauan untuk bekerja keras.

Hal itu dilakukan oleh Kolonel Pnb. Herly Dwiyanto yang sehari-hari menjabat sebagai Pamen Sahli Kasau Bidang Air Power, saat meraih gelar S-3 di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), pada wisuda semester genap tahun akademik 2010/2011 tanggal 24 September lalu oleh Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Prof Dr H Bedjo Sujanto, MPd.

Kolonel Pnb Herly Dwiyanto berhasil mempertahankan disertasinya didepan dewan penguji yang dilaksanakan secara sidang terbuka pada tanggal 12 Agustus 2011.

Mantan penerbang helikopter yang sarat pengalaman tugas operasi militer maupun diluar militer, tersebut pernah bertugas di Direktorat Sertifikasi Kelaikan Udara (DSKU) Departemen Perhubungan RI maupun Kasubdis Penum Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  LANUD TARAKAN PERINGATI ISRA MI’RAJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel