Berita

Penerbang TNI AU Sambangi Makodam XVI/Pattimura.

Dibaca: 45 Oleh 05 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 20221004 WA0027 1
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Pattimura, Kolonel Pnb. Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P. melaksanakan _Courtesy Call_ ke Markas Komando Operasi Daerah Maluku (Makodam) XVI/Pattimura, diterima langsung Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. di ruang kerja Pangdam, Senin (03/10).

IMG 20221004 WA0028

Foto Pen PTM

Penerbang TNI AU ini tidak sendiri, kedatanganya ke Makodam XVI/Pattimura didampingi Para Kepala Dinas Lanud, Dansatpom dan Perwira Lanud Pattimura.

Kunjungan perdana Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., sejak menjabat sebagai Danlanud Pattimura ini dalam rangka silaturahmi antar pimpinan instansi TNI untuk membina hubungan yang telah terjalin baik oleh Kodam XVI/ Pattimura dengan Lanud Pattimura sekaligus dalam rangka perkenalan pejabat Danlanud Pattimura yang baru kepada Pangdam XVI/ Pattimura.

IMG 20221004 WA0027

Foto Pen Ptm

Dalam silaturahmi yang berlangsung hangat ini, Pangdam mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danlanud serta mengucapkan selamat bertugas di wilayah Provinsi Maluku. Tak hanya itu, Pangdam juga mengatakan bersama Lanud Pattimura, Kodam akan senantiasa bersinergi antar satuan TNI.

“Silaturahmi ini akan terus terjaga, kekompakan dan sinergitas antar sesama TNI harus selalu solid, meskipun beda matra,” ujar Alumni Akademi Militer (Akmil) tahun 1988 ini. Pangdam juga berharap agar kegiatan silaturahmi seperti ini dapat terjalin terus untuk meningkatkan kualitas komunikasi serta koordinasi antar pimpinan di jajaran Kodam XVI/Pattimura dan Lanud Pattimura.

Baca juga:  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Pukadara Lanud Suryadarma

Turut hadir dalam mendampingi giat _Courtrsy Call_ ini antara lain; Asops Kasdam XVI/ Pattimura, Asintel Kasdam XVI/Pattimura dan para Kadis serta Perwira Lanud Pattimura.

“Silaturahmi ini merupakan momentum yang sangat baik, selain karena menjelang HUT ke-77 TNI pada 5 Oktober Tahun 2022 ini , juga tugas- tugas ke depan yang tak lepas dari dinamika yang membutuhkan kerjasama antar instansi yang baik agar dapat berjalan dengan sukses,” ujar Kapendam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel