TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Penerimaan Murid TK Angkasa Lanud Jayapura

By 16 Jul 2018Berita
9

TNI AU. Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah selaku Pembina Yasarini didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Jayapura Ny. Yani Amirullah, serta pengurus Yasarini, dan para guru menyambut  kehadiran murid baru berjumlah 18 orang  di TK Angkasa Lanud Jayapura, Senin, (16/07).

Adapun penyambutan diawali dengan upacara penerimaan, dimana Danlanud secara simbolis memberikan seragam TK kepada dua murid  sebagai perwakilan. Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, terimakasih dan selamat datang kepada anak–anak dan orang tua murid  yang sudah menitipkan anak- anaknya di TK Angkasa Lanud Jayapura untuk  pertama kalinya, saya bersyukur semoga para guru  bisa memberikan yang terbaik pada anak-anak agar mereka bisa menjadi anak-anak yang cerdas dan kreatif tentunya dengan kerja keras para guru memberikan pemahaman dan pelajaran  yang bermanfaat bagi anak-anak kita, saya berharap anak-anak bisa menikmati, menyenangi dan bahagia  untuk mendapatkan sebuah pelajaran yang ada di TK Angkasa Lanud Jayapura, kenali satu sama lainnya dan kenali guru dan patuh apa yang disampaikan oleh gurunya

Tak lupa ucapan terimakasih kepada Ketua Yasarini Cabang Lanud Jayapura dan pengurus yang sudah mendukung penuh berdirinya TK Angkasa Lanud Jayapura mulai dari proses keadminstrasian sekolah, menejemen tenaga pendidik dan kependidikan juga terkelola dengan baik.  Acara dilanjutkan dengan pengenalan bersih lingkungan dimana anak-anak diajarkan mengambil sampah seputaran halaman TK Angkasa dan membuang sampah pada tempatnya, serta cara mencuci tangan yang baik langsung dipandu oleh Ketua Yasarini dan para guru TK Angkasa Lanud Jayapura.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Penerimaan Murid TK Angkasa Lanud Jayapura