Berita

Penerimaan Prajurit Panda Khusus T.A. 2020 di Lanud El Tari

Penerimaan Prajurit Panda Khusus T.A.2020 di Lanud El Tari
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., didampingi Kasi Binper Lanud El Tari Mayor Adm Widodo Bin Salim Turun langsung menyambut, bertatap muka dan memimpin jalannya pemeriksaan awal, menyampaikan pengarahan kepada calon prajurit TNI Angkatan Udara tahun ajaran 2020 Panda Khusus Putra dan Putri daerah Asli Nusa Tenggara Timur  bertempat di depan Ruang Briefing Lanud El Tari, Jum’at (11/10).

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., menyampaikan ucapan selamat datang di Lanud El Tari kepada calon prajurit TNI Angkatan Udara. Penerimaan panda khusus ini merupakan kebangaan  bagi putra dan putri terbaik Nusa Tenggara Timur terpilih sebagai panda khusus karena pimpinan TNI Angkatan Udara menilai NTT mempunyai potensi yang sangat besar sehingga perlu adanya penambahan penerimana diluar dari yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun di Lanud El Tari.

Lebih lanjut Komandan Lanud El Tari menambahkan bahwa penerimaan bukan hanya putra namun ada juga penerimaan putri  calon siswa wara. Di Lanud El Tari baru kali ada penerimaan calon wara ini perlu disyukuri bahwa begitu besar perhatian pimpinan TNI Angkatan Udara kepada Putra dan Putri asli daerah NTT. Sehingga saya harapkan dapat mengikuti seleksi dengan baik dan penuh semangat  sehingga nantinya menghasilkan  calon  prajurit TNI Angkatan udara yang handal dapat membawa kemajuan pada masa yang akan datang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel