Berita

Penerimaan Tamu Saka Dirgantara di Lanud J.A Dimara

Dibaca: 1 Oleh 04 Sep 2021September 6th, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 04 at 18.41.07 1
#TNIAU 

TNI AU ( Pentak Lanud Dma) Sesuai Tugas dan fungsi seksi Pembinaan Potensi Dirgantara (Binpotdirga) yang salah satunya melaksanakan pembinaan dan menumbuhkan minat dirgantara kepada masyarakat. Sesuai dengan program kerja seksi Binpotdirga dilaksanakan kegiatan berupa Penerimaan Tamu Saka Dirgantara di ruang Serbaguna Mako. Sabtu (4) 9/21).

Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Johanes Abraham Dimara Kolonel Penerbang Agustinus Gogot Winardi.,S.T dalam sambutan menyampaikan Selaku Komandan Lanud J.A Dimara, Kamabisaka, sekaligus tuan rumah mengucapkan selamat datang kepada seluruh Adik-adik Pramuka Saka Dirgantara dalam rangka Penerimaan Tamu Saka di Lanud J.A Dimara. Semoga dengan kedatangan kalian semua khususnya kepada anggota Saka Dirgantara yang saat ini baru bergabung dengan dapat menambah suasana dan warna baru di organisasi ini. Sehingga dengan berjalannya waktu organisasi ini kedepannya diharapkan akan tumbuh menjadi organisasi kepramukaan yang lebih besar serta mampu menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini.

Tujuan yang hendak dicapai dari kegiatan ini adalah, supaya adik-adik bisa mengenal lebih dekat mengenai peran serta TNI Angkatan Udara. Melalui kegiatan Kepramukaan Saka Dirgantara ini pula diharapkan dapat terbentuk dan terbina suatu minat dirgantara secara utuh. Sehingga hal ini akan menumbuhkan rasa cinta, rasa bangga dan rasa memiliki terhadap keberadaan TNI Angkatan Udara. Yang mana selama ini TNI Angkatan Udara dengan dedikasi dan loyalitasnya yang tinggi mampu menunjukkan peran sertanya dalam rangka ikut membangun, menjaga serta mempertahankan keutuhan wilayah dan kedaulatan Negara Republik Indonesia.

Baca juga:  DANKODIKAU PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN WADANKODIKAU

Hadir dalam kegiatan penerimaan tamu Saka Dirgantara Kasitahwildirga Dispotdirga Lanud J.A Dimara Mayor Adm Arif Widadi dan Kasi Binmas Polres Merauke AKP Ma’ruf. Kegiatan berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

WhatsApp Image 2021 09 04 at 18.41.06

WhatsApp Image 2021 09 04 at 18.41.08

WhatsApp Image 2021 09 04 at 18.41.07

IMG 4491

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel