Berita

Penerimaan Wasrik Itjen TNI di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 8 Oleh 10 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Selama dua hari, Lanud Sultan Hasanuddin menerima tim wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) yang diawali dengan acara entry briefing di ruang Rapat Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (9/8). Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso didampingi Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S.Sos., para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin menyambut langsung tim wasrik Itjen TNI yang dipimpin langsung Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E., M.M.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan terima kasih kepada tim Itjen TNI yang melaksanakan kegiatan wasrik di Lanud Sultan Hasanuddin, diharapkan dengan adanya Tim Wasrik Itjen TNI untuk dapat diketahui permasalahan-permasalahan yang ada, termasuk juga berbagai kegiatan yang sudah, sedang maupun yang akan dilaksanakan oleh Lanud Sultan Hasanuddin beserta Satuan Jajaran.

“Selain itu, Tim Wasrik Itjen diharapkan dapat mengkaji tentang efektifitas dan efisiensi kegiatan yang telah dilaksanakan Lanud Sultan Hasanuddin sehingga dapat menjadi langkah positif dalam mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja guna mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan agar kedepannya kinerja Lanud Sultan Hasanuddin lebih optimal”, tegasnya.

Baca juga:  Danlanud RHF Sambut Kunjungan Staf Ahli Panglima TNI di Lanud RHF

Adapun Pengawasan dan Pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Tim Wasrik Itjen TNI di Lanud Sultan Hasanuddin yakni pelaksanaan terhadap kinerja organisasi serta perbendaharaan dan keuangan di lingkungan TNI. Usai kegiatan entry briefing, Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E., M.M beserta tim melaksanakan wasrik pada bidang-bidang yang telah ditentukan. (Penhnd/2016).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel