Berita

PENERIMAN 100 SERSAN KARBOL AAU DISAKSIKAN IBU KASAU

Dibaca: 23 Oleh 18 Jul 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Dirgantara AAU (Akademi Angkatan Udara), sebanyak 100 Sersan Taruna yang telah selesai melaksanakan Pendidikan Dasar Keprajuritan di Akmil (Akademi Militer) Magelang, secara resmi menjadi Sersan Karbol AAU melalui Upacara Penerimaan Sersan Taruna Werving 2011, Rabu (18/7).

Upacara yang disaksikan langsung oleh ibu Kasau Ny Maya Imam sufaat, . Ibu-Ibu asisten Kasau para pengurus PIA AG pusat, pejabat AAU, serta Para pengasuh. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wagub (Wakil Gubernur) AAU Marsma (Marsekal Pertama) TNI Tabri Santoso sedangkan untuk Komandan Upacara adalah Mayor Pnb Muh. Apon

Ke-100 Sersan Karbol Udara ini adalah masukan tahun 2011 yang telah selesai mengikuti pendidikan dasar keprajuritan selama satu tahun di Akmil Magelang. Dalam sambutan Gubernur AAU yang dibacakan Wagub AAU ditegaskan agar para Sersan Karbol segera dapat menyesuaikan diri dengan pola kehidupan sebagai seorang karbol di kesatrian AAU. Selanjutnya para Sersan Karbol akan memasuki masa orientasi, kegiatan ground school dan berbagai latihan kematraan yang akan membentuk fisik dan mental sebagai prajurit matra udara.

” Kalian memasuki kesatrian Akademi Angkatan Udara, rumah kita bersama dan sejak saat inilah kalian juga harus bertekad kuat berjuang menjadi calon-calon pengawal Dirgantara. Tidak ada lagi waktu untuk bersantai, ikutilah semua kegiatan yang telah terprogramkan oleh lembaga. Belajarlah kalian menjadi yunior yang baik sebelum nantinya kalian juga akan menjadi senior yang dapat dijadikan teladan ”, kata Gubernur AAU dalam sambutan yang dibacakan Wagub AAU.

Diakhir acara Ny Maya Imam sufaat didampingi ibu-ibu pengurus PIA AG tingkat pusat menyempatkan diri memberikan ucapan selamat kepada Serkar tang baru diterima di kesatrian AAU. (Pen AAU)

Ket gambar : Ny Maya Imam Sufaat memberikan ucapan selamat kepada serkar baru yang baru saja mendapat kenaikan pangkat dan diterima secara resmi di AAU, lap. Dirgantara Rabu (18/7).

Baca juga:  RUMKIT LANUD SUPADIO ADAKAN BALITA SEHAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel