Berita

Penerjun Paskhas Kibarkan Bendera Merah Putih di Langit Mejayan

Dibaca: 13 Oleh 19 Agu 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 di Alun-Alun Mejayan Madiun bertambah meriah dengan adanya Atraksi Demo Udara Freefall, Rabu (17/8).

Sebanyak 6 peterjun freefall dari Batalyon Komando 463 Paskhas dibawah pimpinan Kapten Pas Basir Sudibyo ikut ambil bagian memeriahkan HUT RI ke-71 dengan terjun menggunakan Helly Colibry EC-120B/H-1205.

Pada pelaksanaan Demo Udara tersebut, dari keenam peterjun tiga diantaranya membawa Bendera Merah Putih, Lambang TNI AU Swa Bhuana Paksa dan Lambang Pemda Madiun.

Decak kagum dan ramai riuh penonton menyaksikan pemandangan yang jarang dilihat di langit Mejayan. Suasana di sekitar Drooping Zone (DZ) semakin meriah ketika Bendera Merah Putih dengan ukuran raksasa berkibar di angkasa dan mendarat di tengah-tengah Lapangan Upacara.

Penerjunan yang dilakukan oleh para peterjun Paskhas bertujuan untuk memeriahkan puncak HUT Kemerdekaan RI ke-71 dan juga sebagai suguhan hiburan bagi warga masyarakat Mejayan dan sekitarnya. Terang Danyonko 463 Paskhas.

Sebagai penutup selesainya Demo Udara Freefall, peterjun dari Yonko 463 Paskhas menyerahkan hand bouquet kepada Bupati Madiun H. Muhtarom dan Wakil Bupati Drs. H. Iswanto, M.Si, yang disaksikan ribuan penonton yang memadati Alun-Alun Mejayan.

Baca juga:  Upacara Militer Pengantaran Jenazah Almarhum Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Harnoto, S.Sos.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel