Berita

Penerjun TNI Laksanakan Latihan Di Lanud Atang Sendjaja, Bogor

Dibaca: 14 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 16 prajurit TNI ,diantaranya 2 dari Angakatan Laut ,4 dari Angkatan Udara ,dan 8 dari Angkatan Darat. melaksanakan latihan terjun payung di Lanud Atang Sendjaja Bogor. Kamis, (13/8). Kegiatan latihan terjun payung tersebut dalam rangka menghadapi Olimpiade ke- 6 Terjun Payung Militer dunia yang akan diselenggarakan di Mongyong, Korea Selatan pada tanggal 1-12 Oktober 2015, .

Menurut keterangan dari, Kepala Dinas Operasi (Kadisops) lanud Atang Sendjaja Letkol Pnb Hendro Arief H,S.Sos , mengatakan, latihan gabungan yang dilakukan ini adalah perintah langsung yang diberikan dari Mabes TNI AU. Latihan itu bertujuan untuk menghadapi Olimpiade Militer.

Selama latihan terjun payung TNI Angkatan Udara menggunakan pesawat helikopter super puma Skadron udara 6 dan helikopter puma Skadron 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja. Kegiatan latihan terjun payung ini berlangsung dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 15 Agsutus 2015.

Lebih lanjut Kadisops Lanud Ats menambahkan, latihan terjun payung ini sudah sering dikukan oleh para prajurit TNI saat melaksanakan tugasnya dengan profesionalisme. Namun untuk menghadapi Olimpiade Militer ini para anggota TNI akan berlatih lebih keras lagi, terangnya. Tentunya dalam mengikuti olimpiade militer itu, anggota harus menjunjung tinggi sportivitas.

Baca juga:  Panglima TNI dan Kapolri Mendarat di Lanud Haluoleo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel