Berita

Penerjunan 10 anggota paskhas 464

Dibaca: 18 Oleh 11 Okt 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

10 orang penerjun Paskhas dari Batalyon 464 Paskhas melaksanakan penerjunan di Sumba Barat Daya. Sebagai Komandan tim pada saat terjun adalah Kapten Psk Yohanes Paulus bersama dengan 9 penerjun lainnya yang dibantu oleh 2 orang VCP (10/10). Kegiatan yang dilaksanakan pada hari khusus tersebut dalam rangka peresmian Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumba Barat Daya. Penerjunan oleh personel Paskhas di Sumba Barat Daya dilaksanakan dengan menggunakan Pesawat Cassa A-21-07 dari Skadron Udara 4 Lanud Abdurahman Saleh dan Kapten Pnb Arief bertindak sebagai Pilot pada saat kegiatan penerjunan tersebut.

Penerjunan pertama dilaksanakan pada pukul 09.40 dan dilanjutkan dengan penerjun selanjutnya dengan membawa bendera berukuran raksasa masing masing Bendera Merah Putih, Bendera Swa Bhuwana paksa, Bendera Wing II Paskhas, Bendera Lanud El Tari, Bendera Kab. Sumba Barat Daya dan Bendera Bank NTT.

Pelaksanaan penerjunan dilaksanakan setelah Kab. Sumba Barat Daya sebelumnya berkoordinasi dengan Lanud El Tari yang kemudian melaporkan ke komando atas, atas permintaan dari Pemkab Sumba Barat Daya karena wilayah Sumba Barat Daya termasuk didalam wilayah tanggungjawab Lanud El Tari. Hadir Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Komandan Lanud EL Tari Letkol Pnb joko Sugeng didampingi Kadisops Lanud El Tari Mayor Psk Is Budiarto dan Perwira Staf lain.

Baca juga:  Hercules TNI AU Pecah Ban di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel