Berita

Penertiban Tanah Dengkol Danlanud Abd Undang Camat Singosari

Dibaca: 6 Oleh 10 Mar 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Untuk membentuk stabilitas wilayah Kabupaten Malang agar tetap kondusif maka Lanud Abd Saleh hari ini Senin (7/3) melakukan rapat koordinasi dengan Unsur Muspika Kecamatan Singosari Malang yang dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., M.M., para Kepala Dinas operasi, Kepala Dinas Personel dan kepala dinas Logistik sekaligus ketua tim aset Lanud Abd. dan pejabat Lanud Abd yang terkait, Camat Singosari, Danramil singosari, BPN Singosari, Perwakilan desa, dan Polsek singosari. beserta para pejabat Muspika Singosari, bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh.

Dalam pertemuan tersebut, Danlanud Abd mengucapkan terima kasih kepada Camat Singosari dan para aparaturnya yang telah meluangkan waktunya untuk hadir diacara rapat koordinasi ini. Danlanud Abd menjelaskan tentang kondisi tanah yang dimiliki Lanud Abd di wilayah Singosari. Dikatakannya, tanah yang dikuasai TNI Angkatan Udara yang berada di wilayah Singosari adalah milik negara, untuk pengelolaan dan penggunaannya secara organisasi menjadi tanggung jawab Komandan Lanud Abd Saleh. “Selaku aparat negara kami diberikan tanggung jawab untuk menjaga inventaris milik negara, semoga hal ini dapat dipahami dan dimengerti semua pihak, sehingga kita semua mempunyai persepsi yang sama”, jelas Danlanud Abd. Aset tanah TNI AU Lanud Abd Saleh bersertifikat HP No 1 tahun 1990 seluas 3.064. 620 M2 yang berlokasi di desa dengkol, kec Singosari Kab. Malang.

Baca juga:  KKDN Sesau Angkatan Ke-8

Danlanud dalam keterangannya menekankan langkah strategis untuk pendataan, pemberian batas, dan patroli. Seperti adanya tanah TNI AU yang berada di wilayah Dengkol Singosari Malang, sampai saat ini dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali. Kondisi seperti ini pada dasarnya adalah situasi yang diharapkan bersama dan perlu dipertahankan, sehingga semua kegiatan baik yang dilaksanakan di Lanud Abd, lebih utamanya yang berlangsung di masyarakat, dapat berjalan dengan aman dan lancar. Danlanud Abd berharap, silaturahmi ini akan menciptakan hubungan yang harmonis antara Lanud Abd dengan Pemerintah Kecamatan Singosari Malang. “Jalinan komunikasi ini merupakan sarana untuk mempererat tali persaudaraan, sekaligus untuk saling tukar pengalaman dan informasi. Forum seperti ini dapat pula dijadikan sebagai wahana komunikasi dan koordinasi, untuk meminimalkan berbagai kemungkinan yang dapat terjadi, sehingga kondisi lingkungan kita menjadi aman dan sejahtera.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel