TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PENGABDIAN DAN PERJUANGAN PRAJURIT TIDAK PERNAH BERAKHIR

By 18 Oct 2010 12:59Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Selama hayat masih dikandung badan, pengabdian dan perjuangan prajurit tidak akan pernah berakhir. Kesetiaan, ketulusan, loyalitas, dan dedikasi merupakan sebuah kehormatan yang harus senantiasa menjadi kultur pengabdian prajurit Paskhas di manapun berada, demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso pada upacara peringatan HUT ke-63 Korp Paskhasau yang bertempat di lapangan upacara Batalyon 462 Paskhas, Senin (18/10).

 

Berkaitan dengan kemajuan yang cukup signifikan ”Korp Baret Jingga” dalam beberapa tahun terakhir ini, Kasau menilai hal tersebut merupakan rangkaian dari hasil kerja keras, disiplin, dedikasi dan loyalitas pengabdian segenap prajurit Korp Paskhasau selama ini, untuk itu pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-63 ini, Kasau menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kemajuan yang dicapai, baik dalam bidang organisasi, personel maupun pembinaan satuan jajaran. Dari awal terbentuknya pada 17 Oktober tahun 1947 yang silam Korp Paskhasau telah terbukti mampu memberikan yang terbaik bagi Negara dan bangsa.

 

Pada kesempatan yang sama Kasau juga menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu dan pelopor Korp Paskhasau yang telah meletakkan landasan kokoh bagi pertumbuhan dan perkembangan Korp Paskhas, karena kemajuan yang telah dicapai selama ini tidak mungkin tercapai tanpa pengabdian dan jasa para pendahulu.

 

Selain diikuti oleh seluruh anggota Batalyon 462 Paskhas, upacara peringatan HUT ke-63 Paskhas di Lanud Pekanbaru turut diikuti oleh para pejabat dan seluruh anggota jajaran Lanud Pekanbaru beserta Insub. Adapun tema yang diangkat pada peringatan tahun ini adalah ”Dengan Militansi Prajurit, Korp Paskhas Siap Melaksanakan Tugas TNI Angkatan Udara Dalam Rangka Menegakkan dan Menjaga Keutuhan Kedaulatan Wilayah NKRI”.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Kohanudnas Kodiklatau Berita Utama
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PENGABDIAN DAN PERJUANGAN PRAJURIT TIDAK PERNAH BERAKHIR