Berita

Pengabdian Tiada Akhir Bagi Purnawirawan Koharmatau

Dibaca: 5 Oleh 10 Jun 2021Tidak ada komentar
Pengabdian Tiada Akhir Bagi Purnawirawan Koharmatau
#TNIAU 
Pengabdian Tiada Akhir Bagi Purnawirawan Koharmatau

TNI AU. Purna Tugas bukanlah akhir dari sebuah pengabdian kepada bangsa dan negara bagi para mantan Prajurit maupun PNS TNI AU. Masih banyak bidang di luar yang menanti sentuhan tangan-tangan terampil. Purnawirawan masih memiliki ruang dan waktu untuk berkarya, melanjutkan pengabdian kepada Negara dan bangsa. Para Purnawirawan tidak akan surut semangatnya dalam berkarya untuk memenuhi panggilan tugas demi kejayaan bangsa dan negaranya yang harus terus dibela selama hayat masih dikandung badan.

Demikian penekanan Komandan Koharmatau, Marsda TNI Tri Suryono dalam apel khusus pelepasan Purnawirawan Koharmatau, bertempat di Lapangan Apel Makoharmatau Kamis, (10/6/2021)
Pada kesempatan yang sama, Marsda TNI Tri Suryono menyampaikan bahwa perjalanan karier para purnawirawan ini, baik di lingkungan Koharmatau maupun TNI Angkatan Udara, telah mendapatkan banyak pengalaman yang perlu diteladani. Pengabdiannya telah memberikan kontribusi positif bagi kejayaan Koharmatau, TNI Angkatan Udara, serta bangsa dan Negara. Oleh karenanya Dankoharmatau melepas para Purnawirawan tersebut dengan penuh rasa bangga.
“Tradisi yang kita laksanakan dengan cara Apel Khusus ini merupakan wujud penghormatan yang tulus dari kami, karena para purnawirawan telah ikut dalam mengukir sejarah perkembangan dan kemajuan Koharmatau.” Tutup Dankoharmatau.
Tradisi pelepasan mantan personel Koharmatau yang dilaksanakan secara sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan itu, berlangsung penuh khidmat dan membanggakan. Hadir dalam pelaksanaan acara ini ; Wadan Koharmatau, Inspektur, Asren, Para Direktur, Para Sahli, Para Pejabat Koharmatau, Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pns Koharmatau.
Baca juga:  Ketua Umum PIA Ardhya Garini Kunjungi Sentra Pembuatan Kripik Keladi dan Kue Ulat Sutra di Yonko 468 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel