Berita

Pengajian 1 Muharram di Lanud WMI

Dibaca: 5 Oleh 12 Des 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1432 Hijriah serta untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa Lanud WMI mengadakan pengajian di Masjid Baitul Iman Lanud WMI dihadiri oleh Komandan Lanud Wolter Monginsidi dan seluruh anggota Lanud beserta keluarga. Jumat (10/12)

Komandan Lanud Wolter Monginsidi  Letkol Pnb IGN Wahyu Anggono dalam sambutannya menyampaikan pesan untuk seluruh anggota Lanud agar  memaknai pergantian tahun ini dengan kegiatan positif untuk memberikan perubahan dalam diri kita menuju kebaikan, khusunya kegiatan yang bersifat rohani. Dengan didasari rohani yang baik maka mudah-mudahan kita akan selalu berada di jalan Allah SWT.

Acara yang diawali dengan sholat Isya’ berjamaah ini menghadirkan ustadz M. Anwar, Sag, Msi. Dalam  dakwahnya beliau mengingatkan kepada kita semua untuk meluangkan waktu untuk mengisi hidup kita dengan kegiatan yang mempunyai nilai-nilai agama. Banyak orang yang terlalu sibuk dengan aktivitas duniawinya telah melupakan aktivitas keagamaannya, maka orang yang demikian ini adalah orang yang merugi. Untuk itu beliau berharap kepada anggota Lanud WMI jangan sampai menjadi orang yang merugi.

Baca juga:  Lanud Surabaya Adakan Pembuatan SIM Kolektif

kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan kelompok Qasidah Dirgantara yang beranggotakan prajurit Lanud WMI. Penampilan mereka mandapat sambutan meriah dari warga Lanud WMI. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel