Berita

Pengajian Bulanan di Masjid Al-Quwwatul Jawiyah Yonko 468 Paskhas

Dibaca: 7 Oleh 29 Sep 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Yonko 468 Paskhas mengadakan kegiatan pengajian bagi prajurit dan keluarga yang rutin dilaksanakan setiap bulannya bertempat di Masjid Al-Quwwatul Jawiyah Yonko 468 Paskhas, Rabu (28/9).

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan sholawat Nabi oleh ibu-ibu PIA dan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh Ustad Shobirul dan dilanjutkan dengan tausiyah yang membahas tentang menjaga hubungan manusia kepada sang pencipta yaitu Allah SWT (hablumminallah). Selain itu karena manusia merupakan makhluk sosial, Tentunya selain menjaga hubungan kepada sang pencipta yakni Allah SWT (hablumminallah), maka itu pula manusia harus menjaga hubungan baik antar sesama manusia (hablumminannas).

Menurut Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. diharapkan dengan adanya kegiatan pengajian rutin bulanan dapat menambah ilmu wawasan keagamaan anggota Yonko 468 Paskhas, serta ilmu-ilmu yang mereka dapatkan bisa di jalankan setidaknya untuk diri sendiri maupun dilaksanakan di lingkungan keluarga dan masyarakat dan dapat menjalin kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Yonko 468 Paskhas pada umumnya.

Baca juga:  JABATAN ASOPS KOSEKHANUDNAS I DISERAHTERIMAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel