Berita

Pengajian di Kosekhanudnas II Makasar

By 20 Dec 2018 December 21st, 2018 No Comments
kirim
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagai prajurit TNI AU kususnya anggota Kosekhanudnas II Makasar, menggelar pengajian dan yasinan di gedung loby Makosehanudnas II, diikuti oleh Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II Makassar Marsma TNI Andi Heru Wahyudi, diikuti seluruh keluarga besar Kosekhanudnas II, Kamis (19/12).

Acara diawali dengan shalat Mahgrib berjamaah dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Suhardi Natsir. Panglima Kosek II mengatakan pelaksanaan pengajian ini sangat penting utamanya adalah agar kiranya kekompakan dan kebersamaan kita dapat terus terbina dan ditingkatkan lagi agar hubungan talisilaturahmi terus terjaga dan berkesinambungan serta tentunya mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah SWT.

Adapun Ustadz Suhardi mengatakan  pada ceramahnya mengutik surat Al-Kautsar sesungguhnya nikmat yang banyak yang dirasakan manusia dan semua makhluknya berasal dari Allah SWT. Kita harus mensyukuri nikmat itu dengan cara rajin beribadah, tekun melaksanakan sholat dan bersedekah. Juga beramal sholeh membantu orang yang susah serta berkorban karena Allah memberikan banyak kenikmatan untuk untuk mereka yang beriman sedangkan para orang kafir pembenci Nabi SAW yang mengatakan keturunan Nabi terputus karena semua putranya wafat maka sesungguhnya merekalah yang terputus.  Pangkosek II juga akan merencanakan terkait pengajian dan yasinan rutin dan terprogram.

Leave a Reply