Berita

Pengajian di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 2 Oleh 11 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 
Ilmu mempunyai peranan penting dalam perjalanan kehidupan ini, karena dengan ilmu yang dimilikinya, seseorang akan mampu membedakan mana yang hak dan mana yang bathil. Demikian materi siraman rohani yang disampaikan oleh Drs. H. Subarto dalam acara pengajian yang digelar di Lobi Mako Lanud Adisutjipto, Kamis (10/6).
 
Drs. H. Subarto menambahkan orang yang ingin mendambakan kebahagian di dunia, maka harus mempunyai ilmu, begitu juga orang yang mendambakan kebahagiaan di akherat, maka harus mempunyai ilmu pula. “Banyak jalan untuk mencari ilmu, ada yang mencari ilmu dengan cara melalui mendengarkan ceramah-ceramah agama, ada yang mencari ilmu dengan cara membaca buku-buku, ada yang mencari ilmu melalui lewat sekolahan, dan masih banyak lagi orang yang di jadikan sebagai sumber ilmu pengetahuan,” jelas penceramah yang juga anggota Bintal Lanud Adisutjipto ini.
 
Dimulai dengan Sholat Mahgrib berjamaah, pengajian yang digelar di Lobi Mako Lanud Adisutjipto ini selain diisi dengan siraman rohani juga dengan pembacaan Surat Yassin.  Pengajian dihadiri oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja, para Pejabat Lanud Adisutjipto serta sejumlah anggota Lanud Adisutjipto yang beragama Islam.
Baca juga:  Gerak Jalan dan Mancing Peringati HUT AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel