Berita

Pengajian Isra Mi’raj Di Yonko 464 Paskhas

Oleh 22 Mei 2015 Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Malang – Warga muslim Yonko 464 Paskhas, Kamis (21/05) menghadiri acara pengajian peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1436 H secara sederhana di Masjid Nurul Huda Mayonko 464 Paskhas dengan menghadirkan pembicara KH. Drs. Ikhwan.

Dalam tausiyahnya KH. Drs. Ikhwan mengingatkan kembali sekaligus mengajak bagi umat Islam betapa pentingnya sholat karena sholat bukan hanya merupakan kewajiban, tetapi juga menjadi bagian hidup setiap hari dalam menjalankan ibadah. Menurutnya di dalam sholat terkandung nilai-nilai kesetiaan, ketaatan dan kepatuhan umat Islam kepada Allah Subhanahuwata’ala. Untuk itu Allah SWT menjanjikan kepada umat Islam untuk menjadi penghuni surga bagi secara nyata taat menjalankan segala kewajibannya.

Sementara itu, Danyonko 464 Paskhas, Letnan Kolonel Pasukan Dicky Lukman Wijaya, S.I.P., dalam sambutannya mengharapkan agar anggota Yonko 464 hendaknya dapat memetik hikmah Isra Mi’raj dengan meningkatkan etos kerja, motivasi dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara. Kekompakan, kerukunan antar umat beragama dan peningkatan keimanan perlu diprioritaskan.

Turut hadir pada kesemptan tersebut, Wadanyonko 464 Paskhas, Mayor Pasukan Verial Tunruribela, para Pasi dan segenap perwira batalyon serta anggota.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel