Berita

Pengajian Menyambut Tahun Baru Islam di Lanud Zam

Dibaca: 15 Oleh 24 Agu 2020Tidak ada komentar
Pengajian Menyabut Tahun Baru Islam di Lanud ZAM
#TNIAU 

TNI AU.   Seluruh anggota Lanud Zam yang beragama Islam, Rabu, (19/8) mengikuti Pengajian dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriah bertempat di Masjid Al I’anah Asrama Lanud Zam. Pengajian ini turut hadir Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., Ketua PIA Ardhya Garini C. 6/D. II Lanud Zam beserta pengurus, para kepala dinas dan seluruh warga Asrama Lanud Zam. Hadir pula selaku penceramah yaitu Ustad H. Zainul Arifin dari pesantern Sesela Lombok Barat

Pengajian menyambut tahun baru Islam dilaksanakan sore hari diawali dengan  ceramah  hikmah tahun baru islam oleh Ustad H. Zainul Arifin dilanjutkan dengan doa akhir tahun, shalat maghrib berjamaah dan diakhiri dengan doa awal tahun.

Komandan Lanud Zam   dalam sambutannya menghimbau kepada umat muslim khususnya keluarga besar Lanud Zam agar memperbaharui tekad dan niat untuk lebih memperbaiki diri dan meningkatkan rasa keimanan, serta meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial terhadap sesama.

 Dengan Tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1442 H/2020 M, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI Bersama Seluruh Komponen Bangsa Menuju Tatanan Kehidupan Baru.” Pengajian menyambut tahun baru Islam ini dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker selama di dalam masjid.

Baca juga:  6300 Anggota TNI-Polri dan Masyarakat Bogor Dukung Pemecahan Rekor MURI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel